Asus X455YA - Information About Notebook And PC

Breaking

Sunday 17 September 2017

Asus X455YA


Notebook yang mengerti kebutuhan Anda
ASUS X Series adalah laptop sempurna untuk bekerja dan bermain. Didukung oleh pilihan prosesor Intel atau AMD, X Series merupakan notebook stylish yang dirancang bagi mereka yang ingin nyentrik di tengah keramaian. Seri X menenggelamkan Anda dengan kualitas tinggi ASUS SonicMaster-enhanced audio; dan memberikan Anda hanya 2 detik dari mode sleep, jadi selalu siap setiap saat. Terlebih lagi, ada juga USB 3.0 untuk kecepatan transfer data super cepat.

Semua spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Silakan periksa dengan pemasok Anda untuk penawaran yang tepat. Produk mungkin tidak tersedia di semua negara.

Rp 3.449.000

Notebook berkualitas dengan nuansa premium
Notebook ASUS X Series memberi Anda semua kebutuhan komputasi di notebook dengan sentuhan dan nuansa premium berkualitas tinggi. Ini mencakup semua basis, menjadikannya pilihan ideal untuk semua kebutuhan komputasi Anda.

Detail yang mengagumkan
Dengan berbagai pilihan dan warna yang bisa dipilih, notebook ASUS X Series memungkinkan Anda mengekspresikan gaya pribadi Anda. Tapi ini bukan hanya tentang penampilan; X Series memiliki semua fitur dan port yang diperlukan untuk komputasi sehari-hari. Lagi pula, ini detail kecil yang diperhitungkan.

Dirancang untuk produktivitas dan hiburan
Notebook ASUS X Series didukung oleh prosesor Intel® atau AMD® untuk kinerja yang responsif dan halus. Kinerja pemrosesan ini, ditambah dengan grafis yang kuat dan pengendali memori onboard yang canggih, menjadikan Seri X ideal untuk tugas komputasi sehari-hari atau untuk menonton film dan video. Seri X menangani semuanya dengan mudah, memberi Anda semua kinerja multitasking yang Anda butuhkan untuk bekerja atau bermain dalam chasis yang ringkas.

Performa grafis yang superior
Notebook ASUS X Series menggunakan kartu grafis AMD Radeon™ untuk memberi dorongan visual untuk mengedit foto atau video, atau memainkan game terbaru.

Hanya untuk model tertentu

Warna sesuai aslinya dengan Teknologi ASUS Splendid
Dikembangkan oleh tim ASUS Golden Eye, teknologi eksklusif ASUS Splendid memberi Anda warna dan suhu warna yang akurat. Ini memberikan warna yang cemerlang dan cerah dengan menyesuaikan berbagai pengaturan dan parameter tampilan.

Berbagai mode untuk pilihan skenario yang berbeda
Teknologi ASUS Splendid memberi Anda empat pengaturan video berbeda yang sesuai dengan apa pun yang ada di layar, memastikan Anda mendapatkan hanya visual terbaik. Ini meningkatkan gambar untuk memberi Anda warna yang lebih kaya dan lebih dalam untuk visual yang menakjubkan, baik saat Anda menonton video dan film, atau browsing melalui foto.

Notebook dengan kemudahan seperti smartphone
Dengan ASUS X Series, Anda bisa mendapatkan notebook dengan waktu respons seperti smartphone. Dilengkapi dengan instan on 2 detik, sehingga Anda bisa beralih dari mode tidur untuk berselancar di internet atau mengerjakan dokumen dalam sekejap.
Notebook X Series bahkan memberi Anda berbagai mode daya yang optimal sehingga Anda mendapatkan sebagian besar hidup dari baterai Anda. Mereka bahkan bisa tetap dalam mode standby selama dua minggu yang luar biasa! Anda tidak perlu khawatir kehilangan data selama waktu itu juga, karena otomatis akan dicadangkan saat tingkat baterai turun di bawah 5%.*

Masa pakai baterai dan waktu siaga mungkin berbeda menurut spesifikasi dan penggunaannya.

Pilihan konektivitas yang luas
Notebook ASUS X Series dilengkapi port USB 3.0, HDMI dan VGA, pembaca kartu SD / SDHC 2-in-1, dan pilihan konektivitas lainnya untuk memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat dan periferal.

USB3.0 untuk transfer data ultra cepat
USB 3.0 memberi Anda sepuluh kali kecepatan USB 2.0, memungkinkan Anda menyimpan foto, atau mentransfer musik dan file video berukuran besar dalam waktu singkat. Mentransfer film berkualitas Blu-ray 25GB sekarang hanya membutuhkan waktu 70 detik.

Baca Lebih Lanjut DISINI>>

Spesifikasi

Prosesor
AMD® APU A8-7410/E1-7010 Processor

Sistem Operasi
DOS

Memori
DDR3L 1600 MHz SDRAM, OnBoard Memory 2 GB / 4 GB, 1x DIMM socket

Display
14.0" 16:9 HD (1366x768)

Grafis
AMD Radeon™ R5 Graphics Terintegrasi A8-7410
AMD Radeon™ R2 Graphics Terintegrasi E1-7010

Storage
2.5" 9.5mm SATA
- 500GB HDD 5400 RPM

Drive Optik
Super-Multi DVD (On selected models)

Card Reader
2 -in-1 card reader ( SD/ SDHC)

Kamera
VGA Web Camera

Networking
Terintegrasi 802.11 b/g/n atau 802.11 ac (On selected models)
Built-in Bluetooth™ V4.0 (Optional)
10/100/1000/Gigabits Base T

Interface
1 x COMBO audio jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI

Audio
Built-in Speakers And Microphone
ASUS SonicMaster Technology

Baterai
2Cells 37 Whrs

Adaptor Daya
Output :
19 V DC, 3.42 A, 65 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Dimensi
Tablet:
34.8 x 24.28 x 2.56 cm (WxDxH)
Berat
Tablet: 
2.00 kg (dengan baterai cell)

Jaminan
2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara

Only for Search
Thinnes - Laptop

No comments:

Post a Comment