Lenovo ideapad 700-15ISK - Information About Notebook And PC

Breaking

Thursday 21 September 2017

Lenovo ideapad 700-15ISK


Pilihan Sistem Operasi Windows 10 Home
Windows 10 memberikan kombinasi dari fitur-fitur terbaik dari semua versi Windows yang pernah ada ditambah berbagai peningkatan di semua lini. Tersedia fitur Battery Saver yang akan menghemat daya sehingga Anda bisa bekerja dan bermain lebih lama. Selain membuat sistem selalu teraktual, Windows 10 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan untuk tetap terlindung dari malware.

Varian prosesor Intel® Core™ i7 Generasi Keenam
Jajaran prosesor Intel® Core™ Generasi keenam memberikan standar baru bagi performa komputer masa kini. Prosesor ini memiliki fitur keamanan bawaan dan berbagai fitur penunjang produktivitas, kreativitas, hingga bermain game 3D. Terlebih lagi, dengan mengaktifkan fitur-fitur Windows 10 tertentu, segala kemungkinan berikut semua imajinasi Anda dapat tersalurkan dengan bebas menggunakan prosesor seri ini.

Performa Istimewa
Tidak seperti laptop tipis pada umumnya, Ideapad 700 menggunakan prosesor standard voltage (SV) dan bukan prosesor ultra-low voltage. Dengan daya baterai yang lebih besar, chipset SV dapat memanfaatkannya untuk memberikan kecepatan yang lebih tinggi dan performa yang lebih dapat diandalkan.

PCIe Solid-State Drive Opsional
Tersedia pilihan solid-state drive bagi Ideapad 700 untuk proses booting dan loading aplikasi yang lebih cepat. Dengan RAM hingga 32GB, notebook ini dapat digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan sembari memutar film atau musik di latar belakang tanpa menjadi lambat.

Kartu Grafis Diskrit
Dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX di dalam Ideapad 700, Anda akan mendapatkan kualitas pengolahan grafis yang hebat baik untuk pekerjaan maupun memutar video atau bermain game.

Layar 15.6" Jernih Full HD
Ideapad 700 tidak main-main soal resolusi layar dengan pilihan bentang layar mulai dari 15.6" Full HD (1920 x 1080). Setiap tampilan akan dihadirkan dengan sangat baik, cerah, tajam, dan lebih nyata baik itu untuk video, foto, film, hingga game.Ideapad 700 tidak main-main soal resolusi layar dengan pilihan bentang layar mulai dari 15.6" Full HD (1920 x 1080). Setiap tampilan akan dihadirkan dengan sangat baik, cerah, tajam, dan lebih nyata baik itu untuk video, foto, film, hingga game.

Tipis, Ringan, dan Portabel
Dengan tebal 22.7 mm (0.89") dan berat mulai dari 2.3 kg (5.1 lb), Ideapad 700 sangat portabel untuk dibawa-bawa sehingga Anda bisa tetap terhubung dan terhibur di mana saja kapan saja.

Audio menggelegar
Nuansa bioskop hingga hingar bingar konser dapat dihadirkan melalui Dolby® Home Theater® yang akan menyajikan suara sekelas surround sound. Untuk audio yang lebih kaya, pilih versi Ideapad 700 yang dilengkapi dengan speaker stereo premium dari JBL®.

Aman Menenangkan
Meninggalkan laptop sementara di sebuah kafe yang ramai tentunya sangat beresiko. Maka dari itu, Lenovo memberikan kompatibilitas pada Kensington MiniSaver untuk Ideapad 700. Kunci yang kuat dan mudah digunakan ini akan membantu mengamankan dan meminimalisir resiko pencurian perangkat Anda.

Konektivitas Super Cepat
Kemudahan terhubung pada internet dan pada perangkat lain dihadirkan oleh WiFi 802.11 a/c WiFi dan Bluetooth® 4.0. WiFi 802.11 a/c memberikan kecepatan yang 3 kali lipat lebih cepat dari 802.11 b/g/n.

Atur foto dalam hitungan detik
Ideapad 700 hadir dengan Lenovo® Photo Master 2.0, sebuah aplikasi untuk mengedit foto dengan fungsi-fungsi yang lengkap dan mudah digunakan. Dengan fitur seperti Face Swap dan Smart Event Sort, penyortiran dan pengaturan kualitas koleksi foto Anda menjadi semakin mudah.

McAfee LiveSafe® Free Trial
Jaga data digital Anda agar tetap aman dengan perlindungan dari software McAfee LiveSafe. LiveSafe memberi perlindungan terhadap keamanan data antar perangkat, di sistem cloud, hingga yang Anda simpan secara offline. Dapatkan versi uji coba selama 30 hari dengan pembelian atau pilih full version saat proses pembelian untuk mendapatkan keamanan sejak Anda memakainya pertama kali.

Spesifikasi Lenovo ideapad 700-15ISK

Pilihan Prosesor
Intel® Core™ i7 Generasi Keenam
Sistem Operasi
Windows 10 Home
Kartu Grafis
NVIDIA® GeForce® GTX 950
Memori DDR4
hingga 16 GB
Webcam
720p
Kapasitas

  • HDD hingga 1 TB atau
  • SSHD hingga 1 TB atau
  • PCIe SSD hingga 256 GB

Audio
Speaker Stereo JBL® (Opsional) dengan Dolby® Home Theater®
Baterai
Hingga 4 jam
Layar
15.6" FHD (1920 x 1080) IPS
Dimensi (P x L x T)

  • (mm) : 384 x 265 x 22.7
  • (inci) : 15.12" x 10.43" x 0.89"

Berat
Mulai dari 5.1 lbs (2.3 kg)
WLAN
Intel® 1 x 1 WiFi 802.11 a/c + Bluetooth® 4
Konektor

  • 2 x USB 3.0
  • 1 x USB 2.0
  • Audio Combo
  • HDMI™-out
  • RJ45
  • Card Reader 4-in-1 (SD, SDHC, SDXC, MMC)

Spesifikasi berbeda-beda tergantung wilayah
Penawaran software

  • Lenovo Companion 3.0
  • Lenovo OneKey Recovery
  • Lenovo Photo Master
  • Lenovo REACHit
  • Lenovo SHAREit
  • McAfee® LiveSafe™


Read MORE>>

No comments:

Post a Comment