Asus X455LA - Information About Notebook And PC

Breaking

Saturday 16 September 2017

Asus X455LA

Dibuat untuk mereka yang mengutamakan nilai dan fitur
ASUS X455 Series adalah laptop untuk beragam kebutuhan, baik kerja maupun bermain. Ditenagai prosesor Intel, menjadikan X455 Series sebagai notebook gaya yang dirancang untuk mereka yang ingin tampil beda. X455 Series menanam kualitas suara terbaik dari ASUS SonicMaster, dapatkan juga pengalaman bekerja instan dengan fitur instant on yang menyiapkan sistem dalam 2 detik dari moda tidur. Sementara USB 3.0 menyediakan transfer data super cepat. 


  • Semua spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Hubungi penjual untuk spesifikasi yang lebih pasti. Produk bisa saja tidak tersedia di semua negara.


Mulai dari Rp 5.199.000


Notebook berkualitas dengan kesan mewah
Notebook terjangkau bukan berarti datang dengan kemampuan biasa. Notebook ASUS X455 Series menghadirkan semua kebutuhan komputasi dengan desain dan kualitas terbaik serta kesan yang mewah. Ia mencakup semua hal sehingga menjadikannya pilihan tepat untuk semua kebutuhan komputasi Anda.

Lengkap Tersedia
Dengan beragam model dan pilihan warna, notebook ASUS X455 Series membebaskan Anda untuk mengekspresikan gaya pribadi. Namun, ini bukan sekadar tampilan, X455 Series menyediakan semua fitur dan port yang Anda butuhkan untuk komputasi harian.

Dirancang untuk produktifitas dan hiburan
ASUS X455 Series notebook ditenagai prosesor Intel® untuk kinerja paling lancar dan responsif. Kinerja prosesor ini dipasangkan dengan grafis terhebat dan chip kontrol memori canggih sehingga membuatnya ideal untuk pekerjaan sehari-hari atau dipakai menonton film dan video. X455 Series mampu menjawab semua tantangan tadi, menghadirkan kepada Anda kinerja multitask yang dibutuhkan untuk kerja dan bermain dalam bentuk ringkas.

Kinerja grafik terhebat
Notebook ASUS X455 Series memiliki kartu grafis diskrit* dari NVIDIA® GeForce™ untuk menghadirkan tampilan visual memukau untuk menyunting foto dan video atau menjalankan permainan terbaru. 

*Only for select models

Ragam pilihan untuk skenario yang berbeda
Teknologi ASUS Splendid menyediakan empat setelan video yang berbeda agar sesuai dengan tampilan layar, memastikan Anda untuk selalu mendapat tampilan terbaik. Warna gambar akan terlihat lebih dalam untuk apapun yang Anda lihat, baik menonton video maupun melihat foto.

Warna alami dengan teknologi ASUS Splendid
Dikembangkan bersama tim ASUS Golden Eye, teknologi ekslusif dari ASUS Splendid menghadirkan akurasi warna dan temperatur warna. Teknologi ini menciptakan warna cerah dengan menyetel parameter tampilan.

Notebook dengan aksesibilitas smartphone
Dengan ASUS X455 Series, Anda akan merasakan respon notebook mirip smartphone. Instant On-nya siap dalam 2 detik dari moda tidur, sehingga Anda bisa melanjutkan selancar di internet dalam sekejap.
Tersedia beragam moda optimalisasi daya di notebook X455 Series agar Anda dapat mengatur sesuai kebutuhan. Dalam moda standby, notebook bisa bertahan sampai dua minggu! Jangan takut kehilangan data saat standby, sebab sistem otomatis mencadangkan data saat tingkat baterai berada di bawah 5%.*


  • Umur baterai dan waktu standby berbeda untuk tiap spesifikasi dan penggunaan.


Pilihan konektifitas yang luas
Tersedia koneksi USB 3.0, HDMI, port VGA, pembaca kartu 3-in-1 (SD/SDHC/SDXC), dan pilihan konektifitas lain untuk memastikan kompatibilitas dengan perangkat lain.

USB 3.0 untuk transfer data ultra cepat
USB 3.0 menghadrikan kecepatan 1o kali dari USB 2.0, memungkinkan Anda menyimpan foto, memindahkan musik dan video berukuran besar dalam waktu singkat. Memindahkan film Blu-ray sekarang hanya perlu 70 detik.

Output Full HD 1080p lewat HDMI
Selain menyediakan port VGA standar, notebook ASUS X Series juga menghadrikan port HDMI untuk keluaran resolusi Full HD 1080p

Audio sebening kristal
Di notebook pada umumnya, semua frekuensi sara dihasilkan dari speaker kecil. Ini menghasilkan suara yang datang dari sumber tunggal dan minim kekhasan. Seperti di jajaran notebook ASUS lain, X455 Series hadir mengemas teknologi SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk menghadirkan suara terbaik untuk Anda. Nikmati pengalaman mendengarkan nuansa instrumen dengan suara omnidireksional menggunakan X Series.

Teknologi SonicMaster untuk optimasi hardware dan software
Gabungan hardware, software dan optimalisasi, SonicMaster mengembangkannya dengan tujuan menghadirkan suara PC terbaik untuk Anda. Codec profesional memastikan kualitas suara paling akurat dan volume besar dengan optimalisasi penguat. Ditambah speaker dan ruang resonansi besar untuk menciptakan keluaran audio terbaik dan bass yang dalam. Pemroses sinyal tambahan membantu menyetel hardware, menghilangkan gangguan dan memperjelas audio.

Audio yang disempurnakan SonicMaster
Dirancang oleh tim ASUS Golden Ear dengan tujuan untuk memberikan kualitas suara terbaik, SonicMaster menggabungkan hardware dan software untuk menciptakan suara sejernih kristal di ASUS X455 Series. ASUS SonicMaster dan aplikasi AudioWizard menambahkan pengalaman baru untuk hiburan Anda, baik saat menggunakan speaker atau headphone. Anda tetap akan menikmati audio yang detail dan kaya.

AudioWizard dengan 5 mode tersedia
AudioWizard merupakan software pengatur suara yang hadir dengan enam moda audio yang sudah diset. Anda bisa memilih antara setelan audio yang paling pas untuk mendengar musik, menonton video dan bermain game. Antarmuka propitarinya sangat mudah dipakai, cukup dengan beberapa klik untuk mengoptimalkan audio Anda.

Sentuhan presisi dalam kendali Anda
Notebook ASUS X455 Series dirancang untuk menghadirkan pengalaman sentuh yang lebih intuitif. Kami menggunakan teknologi ekslusif yang dipakai untuk memproduksi layar sentuh smartphone untuk memberikan touchpad dengan akurasi tinggi.

Smart Gesture-Memudahkan multi sentuh
Touchpad multisentuh di X455 Series hadir bersama teknologi Smart Gestur untuk komputasi yang lebih alami untuk jari Anda.

Teknologi Smart Gesture mendukung beragam jenis perintah sentuhan, seperti pinch zoom in/out, scroll dan tap yang mensimulasi fungsi sentuh di Windows 8.

Desain keyboard yang ergonomis
Desain chiclet ergonomis pada keyboard menghadirkan susunan yang disempurnakan agar memiliki akurasi tinggi dengan desain jarak 1.6mm di setiap tombolnya.

Tahan 10 juta kali tekanan di keyboard ukuran penuh
Keyboard dirancang secara ergonomis untuk meningkatkan respon tombol dan secara tepat dibuat untuk tekanan serta jarak yang optimal. Anda akan merasa lebih nyaman meskipun mengetik untuk waktu yang lama. 
ASUS menerapkan standar ketat pada keyboard, memastikan keyboard di X455 Series cukup andal untuk ditekan sampai 10 juta kali.

Menjaga telapak tangan tetap dingin
Desain unik di dalam notebook ASUS ditujukan untuk menghilangkan ketidaknyamanan akibat panas yang timbul di area telapak tangan.
Teknologi ASUS IceCool menjaga telapak tangan tetap pada rentang suhu 28 sampai 35 derajat celcius, lebih rendah dari temperatur tubuh, membuat mengetik lebih nyaman untuk Anda.

ASUS SuperBatt Technology
Baterai merupakan hal terpenting untuk sebuah Notebook. ASUS hadir dengan teknologi terbaru yang membuat baterai laptop mampu bertahan lebih lama walau dilakukan pengisian berulang-ulang, kini baterai bocor sudah bukan masalah lagi.
SuperBatt Technology adalah teknologi keluaran ASUS yang memberikan jaminan baterai akan lebih tahan lama hingga 2.5x. Bahkan dengan ratusan kali siklus isi ulang, baterai ini tetap memiliki 80% dari kapasitas semula*. 


  • Usia baterai dan waktu siaga bergantung pada spesifikasi dan penggunaan.


Akses data Anda kapanpun, di manapun
ASUS WebStorage memungkinkan Anda mengakses data dan file dari perangkat apapun dengan koneksi internet. Dengan ASUS WebStorage, data Anda akan disinkronisasikan otomatis ke berbagai perangkat yang terhubung. Anda bisa berbagi foto dan video dengan sahabat dan keluarta, dan menjalankan musik atau video ke perangkat.

Spesifikasi

Prosesor

  • Intel® Core™ i3 4005U Processor 1.9 GHz

Sistem Operasi

  • Windows 10 Home
  • DOS

Memori

  • DDR3L 1600 MHz SDRAM, OnBoard Memory 2 GB 

Display

  • 14.0" Auto HD (1366x768)

Grafis

  • Integrated Intel® HD Graphics 4400

Storage

  • 500GB HDD

Drive Optik

  • Super-Multi DVD
  • Card Reader
  • 3 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC)

Kamera

  • VGA Web Camera

Networking

  • Terintegrasi 802.11 b/g/n
  • 10/100 Base T

Interface

  • 1 x COMBO audio jack 
  • 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
  • 1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1) 
  • 2 x USB 2.0 port(s)
  • 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
  • 1 x HDMI 

Audio

  • Built-in Speakers And Microphone
  • ASUS SonicMaster Technology

Baterai

  • 2Cells 37 Whrs

Adaptor Daya
Output :

  • 19 V DC, 2.37 A, 45 W

Input :

  • 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
  • 3/ 2 pin compact power supply system

Dimensi

  • 34.8 x 24.28 x 2.56 cm (WxDxH)

Berat

  • 2.1 kg kg

Jaminan

  • 2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara

Catatan

  • Di Indonesia dipasarkan dengan sistem operasi DOS
  •  Hubungi dealer ASUS terdekat untuk informasi lebih lanjut
More Info HERE>>
Support HERE>>
Gellery HERE>>

No comments:

Post a Comment