ASUS ROG G752VS - Information About Notebook And PC

Breaking

Friday 1 September 2017

ASUS ROG G752VS


WORLD DOMINATION. EVOLVED.

752VS merupakan sebuah evolusi dari sebuah brand, sebuah desain yang revolusioner dengan balutan warna skema Armor Titanium dan Plasma copper. Dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 10 series, RAM 64GB DDR4, ROG G752VS memberikan sebuah performa overclocked yang didesain untuk mendominasi semua permainan Anda.

G752VS memiliki sistem pendingin yang disupport oleh 2 pipa tembaga dan ROG 3D Vapor Chamber yang memberikan performa overclock yang superior dan memperpanjang umur pemakaian G752VS. G752VS bahkan memiliki fitur backlit anti-ghosting gaming keyboard dengan 30 – key rollover untuk menjalankan semua kontrol dan kendali yang presisi dalam setiap pertarungan Anda.

Rp 39.299.000
Support

INTEL® SKYLAKE-K UNLOCKED PROCESSOR WITH NVIDIA® GEFORCE® GTX™ 10 SERIES GPU
ROG G752VS memberikan Anda sebuah performa yang tak tertandingi, hal ini dapat dicapai berkat prosesor Intel® Skylake-K Unlocked Core™ i7 generasi ke 6. Procesor Intel® Core™ yang telah di unlocked menawaran sebuah toolkit overclocking untuk menyetel sistem Anda sesuai dengan keinginan, dan G752VS dapat melakukan overclock sampai dengan 4GHz. G752VS juga memiliki kartu grafis terbaru yaitu NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 GPU dengan arsitektur Pascal yang memberikan inovasi dalam mengubah permainan, termasuk next-gen VR, dan efisiensi energi yang terbaik.

Spesifikasi sesungguhnya dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi.

IMMERSIVE VIRTUAL REALITY
Kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX™ 1070 yang telah siap untuk VR akan meningkatkan kecepatan dan efisiensi tenaga untuk performa yang brilian saat Anda menjalankan program Virtual Reality. Nikmati pengalaman virtual reality yang halus, latensi rendah, nyata, serta bebas dari lag.

3D VAPOR CHAMBER THERMAL SYSTEM FOR MORE EFFICIENT COOLING
Fitur ekslusif ROG 3D Vapor Chamber, bersama dengan pipa tembaga penghantar panas, menciptakan sebuah sistem pendingin yang efektif dan efisien, membantu untuk menurunkan suhu temperatur GPU hinga 7°C. Teknologi 3D Vapor Pipe Chamber memungkinkan GPU yang lebih High- end dengan TDP (Thermal Desain Power) yang lebih tinggi agar lebih efisien dan efektif saat didinginkan hingga suhu operasi yang aman, dan dapat memperpanjang umur skilus dari produk itu sendiri.

3D Vapor Chamber diisi dengan cairan pendingin khusus, yang ketika dipanaskan akan mengubah fase dari cairan menjadi gas, dan kembali lagi secara terus menerus. Hal ini menghasilkan suhu yang stabil dan merata pada semua permukaan terlepas dari lokasi dan kepadatan sumber panas di bawah dasar ruang. Hal ini membuat fitur ekslusif 3D Vapor Chamber mampu membuyarkan hawa panas yang dihasilkan oleh high-end prosesor yang dioverclocked.

COOLING WITHOUT COMPROMISE
ROG G752VS memiliki sistem termal pendingin yang unik, mengarahkan debu keluar dari sebuah saluran dust-release tunnel untuk menjauhkannya dari komponen internal.
Hal ini terbukti dapat memperpanjang umur pemakaian dari setiap komponen dan meningkatkan stabilitas keseluruhan laptop dengan mencegah penyumbatan radiator dan mengurangi efektifitas pendinginan.
ROG G752 telah mendedikasikan modul pendinginan pada CPU dan GPU untuk secara efektif mendinginkan masing-masing komponen. Pipa pembuang hawa panas dikelola secara efisien dan dikeluarkan melalui ventilasi belakang agar panas langsung menjauh dari Anda untuk sesi game yang lebih nyaman.

WORLD’S FIRST BACKLIT ANTI-GHOSTING KEYBOARD WITH 30-KEY ROLLOVER
Tombol anti-ghosting memastikan perintah Anda secara instan dan diinterpretasikan dengan benar – bahkan jika Anda menekan hingga 30 tombol secara bersamaan. Dan dengan 5 tombol makro khusus yang dapat Anda atur sesuai dengan keinginan Anda, combo kompleks dapat diprogram dan dieksekusi dengan mudah.
ROG G752VS memiliki desain tombol tuts yang ergonomis dengan kedalaman 2.5mm. Hal ini memberikan Anda kenyamanan dan akurasi ekstra dalam mengetik dan memasukkan perintah – sehingga Anda dengan mudah mendominasi medan perang.
Keyboard yang dilengkapi dengan backlit memudahkan Anda untuk mengetik dalam keadaan cahaya yang rendah, dan tombol panah yang terisolasi memberikan Anda sebuah pengalaman bermain game sama seperti di desktop.

WIDE-VIEW PANEL WITH NVIDIA® G-SYNC™
ROG G752VS memiliki fitur panel wide-view yang super cepat 120Hz, yang memberikan kualitas gambar yang luar biasa dan kontras bahkan pada saat dilihat dari sudut yang ekstrim. Teknologi dari NVIDIA® G-SYNC™ juga menjanjikan tampilan dalam bermain game yang halus dan lancar, dimana ia akan mensinkronisasi refresh rate layar dengan frame rate dari NVIDIA® GTX™ GPU’s untuk tampilan visual yang halus serta mulus. G-SYNC™ membantu untuk menghindari lag, meminimalisir stutter, dan menghilangkan tearing. Hal ini menjawab semua isu yang dialami oleh para gamers pada saat menggunakan V-Sync:

1. “Stuttering” sejak GPU mungkin membuat frame pada tingkat yang berbeda setiap 1/60 detik.
2. Respon input yang tetap dan terbatas hingga 1/60 detik.

Teknologi G-SYNC™ menyuguhkan performa grafik gaming tercepat dan mulus lancar pada setiap game - semua ini dapat berjalan tanpa mempengaruhi kinerja dari sistem.

Spesifikasi aktual dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi.

FACTORY OVERCLOCKED DRAM WITH INCREDIBLE PERFORMANCE
ROG G752VS memiliki 4 slot DDR4, dengan memori RAM 64GB DDR4. DDR4 memiliki bandwith 20% lebih besar dan efisiensi tenaga 30% lebih tinggi dari memori DDR3.

RAM DDR4 pada ROG G752VS berjalan pada 2400MHz, 12.5% lebih tinggi dari kecepatan DDR4.

ROG HYPERDRIVE FOR BLAZING-FAST STORAGE SPEEDS
ROG HyperDrive menggunakan MLC (Multi Level Cell) NAND memberikan kinerja pemrosesan data yang lebih baik dan daya tahan yang lebih tinggi bahkan dibawah beban kerja yang intensif. ROG G752VS memanfaatkan teknologi NVM Ekspres (NVMe) SSD terbaru untuk memberikan kecepatan membaca dan menulis data yang super cepat dibandingkan dengan Advanced Host Controller Interface (AHCI), NVMe tidak hanya memaksimalkan kecepatan membaca dan menulis, tetapi juga meminimalkan membaca acak dan menulis latensi. G752VS juga dilengkapi dengan dual slot M.2 yang mudah untuk diakses pengguna, sehingga dapat dengan mudah meningkatkan atau menambahkan SSD tambahan.

ROG GAMING CENTER
ROG Gaming Center yang baru meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Pusat kontrol terpadu ini memberikan Anda akses ke semua fungsi yang Anda butuhkan – memonitor informasi dari sistem Anda, mengatur makro dalam game, mengatur audio atau merekam gameplay Anda dengan mudah.

XSPLIT GAMECASTER
ROG G752VS dibundling dengan Xsplit Game Caster Account yang gratis seumur hidup untuk Anda melakukan streaming maupun merekam permainan Anda. Semua itu cukup membutuhkan satu tombol sentuhan bagi Anda untuk terjun ke dalam sesi game streaming Anda ke dunia!

SONIC STUDIO & SONIC RADAR
ASUS mengembangkan Sonic Studio dan Sonic Radar khusus untuk ROG G752VS. Sonic Studio dan Sonic Radar memberikan Anda audio gaming yang mendalam. Sonic Studio menghasilkan suara audio gaming yang memiliki kualitas tinggi, serta peningkatan streaming dan perekaman audio untuk pengambilan suara yang sempurna dan pengurangan kebisingan. Sonic Radar membantu Anda untuk mendeteksi musuh Anda melalu sebuah on-screen overlay yang menunjukkan posisi relatif dari tembakan, langkah kaki, dan efek suara dalam game lainnya.

INTEL® THUNDERBOLT™ 3 WITH USB TYPE-C
Teknologi Intel® Thunderbolt™ onboard memberikan Anda kecepatan transmisi data hingga 40Gbits/detik – empat kali lebih cepat daripada bandwith dari USB 3.1. ROG G752VS memberikan Anda keduanya Intel Thunderbolt dan USB 3.1 Type-C untuk meningkatkan kompabilitas dengan berbagai perangkat yang Anda miliki.

Spesifikasi sesungguhnya dapat bervariasi tergantung pada konfigurasi.

SPESIFIKASI

Prosesor
Intel® Core™ i7 6820HK Processor
Intel® Core™ i7 6700HQ Processor
Sistem Operasi
Windows 10 Home
Chipset
Intel® CM236 Express Chipset
Memori
DDR4 2400MHz SDRAM, up to 64 GB SDRAM
Display
17.3" (16:9) LED backlit UHD (3840x2160) Anti-Glare 60Hz Panel with 100% Adobe with IPS
with G-Sync
17.3" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare 120Hz Panel with 72% NTSC with IPS
with G-Sync
Grafis
NVIDIA GeForce GTX 1070 , with 8GB VRAM
Storage
Hard Drives:
1TB 7200RPM SATA HDD
Solid State Drives:
256GB/512GB PCIE Gen3X4 SSD (RAID0)
Drive Optik
Super-Multi DVD
Keyboard
Illuminated Chiclet Keyboard
Card Reader
Multi-format card reader (SD/MMC)
WebCam
HD Web Camera
Networking
Integrated 802.11 AC
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.1
Interface
Headphone / surround out
1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack (SPDIF)
1 x USB 3.1 TYPE C port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x mini Display Port
1 x SD card reader
Audio
Built-in Stereo 2 W Speakers And Digital Array Microphone
Baterai
8 Cells 90 Whrs Battery
Adaptor Daya
Plug Type :ø7.4 (mm)
Output :
19.5 V DC, 11.8 A, 230 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
3/ 2 pin compact power supply system
Dimensi
42.8 x 33.4 x 5.3 cm (WxDxH)
Berat
4.4 kg with Battery
Sekuritas
Kensington lock
Jaminan
2 tahun garansi hardware global. *berbeda di setiap negara

No comments:

Post a Comment