Lenovo IdeaPad Y900 - Information About Notebook And PC

Breaking

Wednesday 30 August 2017

Lenovo IdeaPad Y900



LAPTOP GAMING 17.3" TERMUTAKHIR
Mulai dari prosesor dan kartu grafis terbaru, audio yang menggelegar, keyboard responsif dengan backlight, turbo boost, hingga fitur pendingin, Ideapad Y900 memberikan segalanya bagi Anda untuk bisa menikmati permainan terbaik dari sebuah laptop. Terdapat memori besar dan beragam pilihan media penyimpanan untuk memenangkan setiap kompetisi yang Anda ikuti di mana saja, kapan saja.

Prosesor Bertanaga
Jajaran prosesor Intel® Core™ Generasi keenam memberikan standar baru bagi performa komputer masa kini. Prosesor ini memiliki fitur keamanan bawaan dan berbagai fitur penunjang produktivitas, kreativitas, hingga bermain game 3D. Jika Anda merupakan seorang penggemar berat game, bersiaplah untuk mendapatkan kecepatan lebih karena prosesor seri ini dapat dioverclock sehingga Ideapad Y900 bisa menghadirkan performa luar biasa untuk setiap game yang Anda mainkan.

Kartu Grafis diskrit untuk kualitas visual yang lebih mulus
Saat harus berhadapan dengan lawan, Anda harus mempersiapkan yang terbaik. Dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® dan teknologi G-Sync, setiap tampilan akan berjalan dengan mulus dan kemenangan pun berada di depan mata.

Keyboard & Touchpad Responsif
Dengan tombol WASD berwarna merah yang dapat diganti dan lampu keyboard berwarna lengkap dengan pengaturannya, keyboard mekanis yang diusung Ideapad Y900 akan memberikan akurasi lebih, bahkan saat digunakan di dalam gelap.

Menu Turbo Boost
Saat semua pengaturan sudah disetel pada pilihan maksimal, selalu ada waktu di mana Anda tetap membutuhkan performa ekstra. Maka dari itu, One Key Turbo tersedia untuk meningkatkan daya prosesor melalui overclock sehingga permainan Anda menjadi lebih kompetitif.

Dapatkan yang lebih dengan Windows 10 Home
Windows 10 berisi kombinasi dari fitur-fitur terbaik dari semua versi Windows yang pernah ada ditambah berbagai peningkatan di semua lini. Sistem berjalan dengan lebih cepat dan mulus. Anda pun bisa bekerja atau bermain dengan semakin antusias. Adanya teknologi InstantGo* di dalamnya akan mempercepat proses booting dan resume. Windows 10 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan untuk melindungi perangkat Anda dari malware. *tergantung pada hardware yang terpasang

Layar 17.3" yang mempesona
Ideapad Y900 membuat setiap game, film, dan gambar yang Anda nikmati menjadi lebih hidup melalui layar In-Plane Switching anti-glare selebar 17.3" dengan resolusi Full HD yang akan memberikan warna tajam dan sudut pandang lebar mendekati 180°.

Dolby® Home Theater®
Dengan teknologi Dolby® Home Theater®, Anda bisa menikmati audio surround sound di mana saja. Terlebih lagi, speaker stereo dan subwoofer JBL® bawaannya akan menghantarkan suara yang jernih untuk setiap musik, game, dan video yang Anda putar.

Pilihan Media Penyimpanan dan Besaran Memori
Untuk performa sesungguhnya, pilih Ideapad Y900 dengan memori hingga 64 GB dan solid state drive sebesar 512 GB dengan konfigurasi RAID 0. Dua amunisi ini akan membuat pekerjaan Anda lebih cepat selesai.

Konektivitas super Cepat
Berkat teknologi Killer™ WLAN dan Bluetooth® 4.0, Anda dapat menikmati kontrol yang lebih baik dan pengalaman bermain game online yang lebih lancar.

Teknologi Pendingin Terbaru
Seberat apapun pemakaian Anda, Y900 tak akan terasa panas. Dengan pengaturan kipas dan temperatur yang ada, notebook ini akan selalu memberikan performa terbaiknya dengan suhu yang tetap terjaga.

Bermacam Aksesoris Gaming
Untuk pengalaman bermain game yang semakin seru, gunakan aksesoris Lenovo Y Gaming yang tersedia seperti keyboard dan mouse gaming dengan berbagai keistimewaan yang diusungnya. Setiap aksesoris dirancang untuk memberikan akurasi dan kontrol yang lebih akurat dan presisi.

Spesifikasi IdeaPad Y900 (17")

Prosesor
Pilihan prosesor hingga Intel® Core™ i7-6820HK
Sistem Operasi
Windows 10 Home
Pilihan Kartu Grafis
hingga NVIDIA® GeForce® GTX 980M 8 GB VRAM
Webcam
internal 720p dengan mikrofon digital ganda
Memori
DDR4 hingga 64 GB
Media penyimpanan
HDD hingga 1 TB atau
SSD hingga 512 GB + 512 GB
Baterai
Hingga 3.5 jam
Layar
17.3" FHD (1920 x 1080) IPS, 16:9, Anti-Glare
Dimensi (P x L x T)
(mm) : 425 x 315 x 36
(inci) : 16.73 x 12.4 x 1.42
Berat
Mulai dari 10.1 lb (4.6 kg)
Bahan Bagian Luar
Alumunium hitam dengan kontur cross hairline brush
WLAN
Killer™ Wireless-AC 1535
Bluetooth®
Bluetooth® 4.1
Port
2 x USB 3.0
2 x USB 2.0 (1 x always-on charging)
USB Type-C (mendukung USB 3.1, DisplayPort™, Thunderbolt™)
3.5 mm combo audio jack
HDMI™ 1.4b
RJ45 Gigabit LAN
DisplayPort™
card reader 6-in-1 (SD, SDHC, SDXC, MMC, MMC-Plus/SDIO)
Spesifikasi bervariasi tergantung wilayah

More Information About Lenovo IdeaPad Y900 HERE >>

No comments:

Post a Comment